20 Tahun Pimp It Up, Andamiro Luncurkan Permainan Dansa Seri Terbaru

by



Pump It Up, permainan dansa produksi perusahaan asal Korea Selatan, istimewa Pump It Up, permainan dansa produksi perusahaan asal Korea Selatan,

JAKARTA, NNC – Pada 2019 ini, Pump It Up, permainan dansa produksi perusahaan asal Korea Selatan, Andamiro, tepat menginjak usia 20 tahun sejak pertama kali dirilis dan muncul di 1999 lalu. 
 
Untuk merayakan ulang tahun yang ke-20 ini, pada Sabtu (12/1/2019), PT Megaindo Gemilang Lestari, sebagai distributor tunggal alat permainan dansa di Indonesia bekerja sama dengan Andamiro, Element, Plaza Semanggi serta Indonesian Supporter Team menggelar Grand Launching Pump It Up XX di Main Atrium Plaza Semanggi.
 
Wenny Kamaruddin, General Affair dari PT. Megaindo Gemilang Lestari, selalu distributor tunggal mengatakan, pagelaran perayaan 20th Anniversary Edition ini yakni seri terbaru Pump it Up XX yang makin seru dan komplit.
 
“Punp It Up XX : 20th Anniversary Edition mempunyai lebih dari 100 Iagu baru termasuk K-Pop dan musik dari berbagai komposer seluruh dunia. Selain itu juga berkolaborasi dengan permainan musik lainnya,” kata Wenny, Sabtu (12/1/2019).
 
Tak hanya memperkenalkan alat games dansa terbarunya saja, tetapi juga digelar lomba Pump It Up yang datang dari berbagai daerah untuk menunjukkan kebolehannya di atas mesin dansa itu. Apalagi, pihak penyelenggara juga menyiapkan hadiah menarik bagi para peserta yang menang lomba.
 
Acara ini dihadiri oleh tamu undangan yaitu Chang Hee Son sebagai Project Leader Pump It Up dan Daniel Kim sebagai Sales & Promotion Andamiro, juga dihadiri oleh perwakilan dari pusat permainan (game center) dan komunitas Pump It Up.
 
Chang Hee Son menjelaskan, mesin dansa Pump It Up XX ini menghadirkan fitur terbaru seperti “Online Matching”, dimana pemain bisa bermain secara bersamaan dengan pemain-pemain lain di seluruh dunia dan mengadu skor tertinggi yang juga membikin versi kali ini menghadirkan pengalaman bermain yang lebih meriah dibanding sebelumnya.
 
“Kami optimis alat ini sanggup membius para penyuka permainan dansa. Khususnya yang suka lagu K-Pop. Apalagi melihat antusias peserta yang mau mencoba alat itu untuk ikut lomba ketika ini,” tutur Chang Hee Son.
 
Gelaran itu tampak dihadiri ratusan lebih tamu undangan yang membaur dengan para peserta dan pengunjung mall di Main Atrium Plaza Semanggi.
 
Ditambah lagi, ada perlombaan Pump It Up dengan 2 kategori, yaitu : Kategori Speed dimana peserta semestinya memperebutkan skor tertinggi dan kategori Freestyle yang mengharuskan peserta menciptakan koreografi dengan berdansa seunik dan semeriah mungkin di atas panggung sesuai dengan panah yang ditentukan pada mesin itu.
 
Pada perlombaan itu diperebutkan jawara 1 hingga 4 untuk Speed dan jawara 1 hingga 3 untuk Freestyle dengan hadiah total mencapai Rp3,6 juta dan juga beserta suvenir eksklusif dari Andamiro.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *