Anies Siapkan Nobar Persija di Kantor Kelurahan dan Kecamatan

by



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (cw2)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (cw2)

JAKARTA – Persija akan menjalani laga terakhir Liga 1 melawan Mitra Kukar, akhir minggu ini. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta kantor-kantor pemerintahan menyiapkan nonton bersama (nobar) bagi warganya.

“Nanti kita mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan, di kecamatan-kecamatan. Sehingga bagi mereka yang tak bisa menyaksikan langsung di GBK (gelora Bung Karno) bisa menyaksikan, nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan,” ujarnya, Kamis (6/12/2018). “Seperti ketika Asian Games pembukaan kemarin, kira-kira gitu.”

Meski begitu, Anies mengaku hanya bisa memberi dukungan untuk keberhasilan Persija. Ia tak mau berandai-andai seputar apa yang akan diberikan Pemprov DKI bila Macan Kemayoran bisa meraih trofi pemenang.

“”Nomor satu gini, kita jangan mendahului takdir. Kita beri motivasi pada Persija, kita dukung total,” tambahnya.

Ia berkeinginan agar para pemain Persija terus fokus pada latihan dan terus berjuang keras agar mendapatkan hasil maksimal. “Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan,” katanya.

dikala ini, Persija berada di puncak klasmen dengan 59 poin dari 33 laga. team ibukota ini dibayang-bayangi PSM Makasar yang hanya berjarak satu angka dari laga sama. (cw2/yp)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *