Ayah mau Gabung Barca, de Jong Belum Bersikap

by



Frenkie de Jong (nomor 7) dikala membela Timnas Belanda (reuters)

Frenkie de Jong (nomor 7) dikala membela Timnas Belanda (reuters)

BELANDA– Frenkie de Jong sedang jadi rebutan oleh klub-klub elit di Eropa. Pemuda yang bermain di Ajax Amsterdam ini paling diincar oleh Paris Saint Germain dan Manchester City.

Hal itu tak lain karena performanya yang gemilang dikala membela Ajax juga Timnas Belanda.

Meski banyak team papan atas Eropa yang berminat terhadap de Jong, tapi ayahnya justru mau youngster Ajax itu bermain untuk Barcelona.

karena menurut ayahnya, Cam Nou ialah tempar yang terbaik untuk Frenkie de Jong. Pasalnya Barca tengah membutuhkan gelandang handal usai ditinggal Andres Iniesta dan juga semakin menuanya Ivan Rakitic dan Sergio Busquets
Meski Paris Saint-Germain dan Manchester City gencar menghubungin De Jong, tapi ayahnya mau pemain dengan nomor punggung 7 ini bergabung dengan Blaugrana.
“ Hampir 95 persen kans ia meninggalkan Ajax [di akhir musim] dan [gabung] Barcelona akan menjadi keputusan terbaik,” kata ayah De Jong pada VoetbalPremium.

“Ia semestinya menetapkan. Ia anak cerdas dan akan membikin keputusan [menjelang akhir musim].”

Sementara keluarganya tampak mencoba mendorongnya pindah ke Camp Nou, De Jong sendiri menjelaskan belum ada keputusan mengenai masa depan. “aku belum membikin keputusan dan Ajax tak mencapai kesepakatan dengan klub mana pun.

“aku belum tahu apa yang akan aku lakukan di akhir musim, apakah aku akan bertahan setahun lagi atau apakah aku akan gabung dengan klub lain.

“Semuanya masih mungkin dan belum ada keputusan final. Ada beberapa klub tertarik, Ajax juga bicara dengan beberapa klub dan demikian pula dengan agen aku.
“seluruh masih pilihan terbuka dan kita akan lihat apa yang terjadi. aku tak bisa mengatakan apakah aku bicara dengan Pep Guardiola. aku tak menutup kepindahan ke Liga Primer atau destinasi potensial lainnya,”jelasnya. (b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *