Bantu Warga Palu dan Donggala, Chacha Frederica Galang Dana

by



Chacha Frederica bersama dengan grup pertemanannya Girl Squad galang dana untuk korban bencana Sulteng. Serumpi Chacha Frederica bersama dengan grup pertemanannya Girl Squad galang dana untuk korban bencana Sulteng.

JAKARTA, NNC – Hingga saat ini sederet bantuan masih dikirimkan untuk para korban bencana alam di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Terkait dengan bantuan untuk para korban bencana tersebut, artis Chacha Frederica mengaku tengah menggalang dana untuk sedikit meringankan beban mereka.

Tak sendiri, penggalangan dana tersebut dilakukan Chacha Frederica bersama dengan grup pertemanannya Girl Squad, yang didalamnya ada Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar. Soal penggalangan dana, Chacha Frederica mengatakan jika hal itu akan dilakukannya hingga 5 Oktober mendatang.

“Kita kasih batas maksimal sampai 5 Oktober, karena itu mengikuti jadwal penerbangan pesawat yang akan mengirimkan barang-barang untuk ke Palu,” kata Chacha Frederica kepada awak media, di kawasan Mampang, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Dana yang terkumpul, jelas Chacha, nantinya akan digunakan untuk membeli beberapa bahan makanan serta barang-barang yang diperlukan oleh para korban, termasuk pakaian.

Lantas, apakah Chacha Frederica bakal terjun langsung untuk memberikan bantuan tersebut?

“Masalah terjun langsung, kalau saya pribadi sampai detik ini masih belum dikasih izin sama suami. Karena keadaan di sana belum kondusif. Kecuali di sana sudah agak kondusif mungkin saya pengen ke sana karena ini qodar Allah,” jawab Chacha Frederica.

Kendati demikian, Chacha tak menampik jika dirinya memang memiliki niat untuk berkunjung ke sana, terlebih selain memiliki usaha di sana, almarhum kakak kandungnya juga diketahui meninggal dunia di kota tersebut.

“Kan memang suami ada usaha di sana, jadi saya suka bolak balik, jadi saya ngerasa saya dekat dengan Palu. Almarhum kakak saya juga kan meninggalnya di Palu, jadi saya memang sama Palu tuh merasa ada keterdekatanlah, walaupun saya memang bukan orang Palu,” tukas Chacha Frederica.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *