Bassist Seventeen Turut Tewas Bersama Managernya

by



ketika  Seventeen manggung sebelum diterjang tsunami ketika Seventeen manggung sebelum diterjang tsunami

JAKARTA, NNC –  M Awal Purbani atau yang lebih akrab disapa dengan nama Bani, bassist Seventeen menjadi korban tewas gelombang tinggi tsunami di Selat Sunda ketika sedang menghibur karyawan  PLN di lokasi wisata perairan Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Grup Seventeen  baru menyanyikan lagu ke-2 ketika tsunami datang menyapu bersih panggung tempatnya berdiri hingga roboh.

“Kejadian berlangsung ketika baru lagu kedua Seventeen menghibur penonton. Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi. Sayangnya ketika arusnya surut, anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri sementara sebagian tak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut,” begitu bunyi siaran pers yang beredar.

Ifan, sang vokalis bercerita, tak hanya Bani yang dilihatnya tewas, tetapi juga  road manager Oki Wijaya. Keduanya dalam keadaan terjepit reruntuhan panggung.  “hanya udah dievakuasi sama warga,” kata Ifan.

Ifan menyebut, Evakuasi pasca kejadian lambat, karena jalan putus dan banyak korban berjatuhan.

“Evakuasinya agak lambat, karena banyak jalan terputus, mati lampu gelap, dan hujan deras. Bencananya itu sepanjang jalan itu, jadi banyak evakuasi yang terjadi,” ia menambahkan.

 



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *