Bekuk Spurs 0-1, MU Menang Enam Kali Berturut-turut

by



Marcus Rashford bersama pemain MU lainnya rayakan kemenangan atas Hotspur (reuters)

Marcus Rashford bersama pemain MU lainnya rayakan kemenangan atas Hotspur (reuters)

INGGRIS– Manchestes United luar biasa. Bersama pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer terus menebar ancaman. Korban terkahir Setan Merah ialah Tottenham Hotspur.

Pada laga lanjutan Liga Inggris di Wembley Stadium, Senin dinihari tadi Man United sanggup menaklukkan tuan rumah 1-0 via gol Marcus Rashford menit ke-44.

Ini ialah kemenangan MU enam kali berturut-turut usai ditukangi oleh Solskjaer usai menggantikan Jose Mourinho yang dipecat karena performa buruknya.

Hasil ini membikin peluang Manchester United masuk ke empat besar semakin terbuka. tak itu saja kemenangan ini juga membikin Arsenal semakin tertekan.

Soalnya hingga laga ke-22 poin MU dan Arsenal telah sama yaitu 31 poin. Memang jarak dengan Chelsea di peringkat keempat masih jauh yaitu enam poin.

Sedangkan bagi Sprus kekalahan ini membikin mereka tertekan. Pasalnya meski konsisten berada di peringkat ketiga, tetapi jaraknya dengan Chelsea tinggal satu poin.

Bertandang ke markas Spurs sebetulnya ialah ujian sesungguhnya bagi Solskjaer. Pasalnya lima kali menang berturut-turut sebelumnya diperoleh ketika melawan team di bawahnya mereka.

Ternyata Solskjaer lulus dengan kemenangan ini. Meski awal laga sempat berjalan alot akhirnya kebuntuan dipecahkan oleh Marus Rashford menit ke-44.

Gol itu tercipta berkat kerjasama apik antara Paul Pogba dan Rashford. memperoleh umpan dari Pogba, lalu penyerang berbakat Inggris sanggup menjebol gawang tuan rumah.Babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 United.

menjelang babak kedua Spurs menggila. Terus mengurung pertahanan Man United membikin team tamu tak bisa memaksimalkan permainan. malah mereka terus tertakan.

Sayang segela usaha Tonttenham Hostpur tak ada yang bebuah gol padahal mereka memeliki 21 peluang . Rupanya pasukan Mauricio Pochettino tak dinaungi keberuntungan untuk mengimbangi permainan skuat Solskjaer.

hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kedudukan 1-0 tak berubah. United berhak pulang dengan tambahan tiga angka.(b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *