Bunga Jelita Undur Pernikahan dengan Syamsir Alam, Ini Alasannya

by



Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita. NNC/Martina Rosa Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelita mengaku undur pernikahan dengan kekasihnya, Syamsir Alam. Diakui pemenang Supermodel of Asia Pacific 2011 ini, ada beberapa alasan yang melatarbelakangi diundurnya rencana pernikahan keduanya.

Alasan pertama, karena Abang (kakak) dari Bunga rencananya akan melangsungkan pernikahan lebih-lebih dahulu. Sedangkan alasan kedua, terkait mitos bahwa orang tua tak boleh menikahkan dua anak dalam satu tahun.

“Tapi orang tua dan Alam berpikiran bahwa itu hanya mitos. Jadi kalau tak akhir tahun (2019), awal tahun (2020). Balik lagi, kalau jodoh nggak kemana,” terang peserta Miss Universe 2018 dikala ditemui Netralnews, Senin (14/5/2019).

Wanita kelahiran Jakarta ini juga mengaku tak ada persiapan khusus dalam mempersiapkan rencana pernikahannya. “Kami bukan tipe-tipe, apa, semestinya disiapkan,” sambung Duta Smile Train ini.

Tetapi diakui Bunga, ia bersama Alam mempunyai impian melangsungkan pernikahan di alam terbuka. Tema itu diusung berdasarkan latar belakang nama keduanya yang berbau alam di Bali.

“karena nama kita sama-sama berbau alam, Bunga dan Alam jadi pengennya di outdoor. Kalau ada rejeki di Bali, impian banget,” kata Bunga.

Alasan dipilihnya Bali sebagai lokasi pernikahan, menurut Bunga karena momentum sakral itu hanya terjadi sekali seumur hidup. Selain itu pemandangan di Bali terkenal bagus dan ada tempat privat yang menciptakan keintiman keluarga.

“Waktu itu aku ke Semarang karena abang ngelamar, jadi harusnya aku dahulu yang menikah, jadi abang dahulu dan mundur (pernikahan Bunga dan Alam),” kata Bunga yang mengatakan bahwa pernikahan abangnya akan dilangsungkan sekitar Agustus atau September 2019.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *