Cari Pelapis Kane, Tottenham Lirik Sturridge

by



Daniel Sturridge menjalani pemanasan di sela-sela laga Liverpool vs Crystal Palace. (reuters)

Daniel Sturridge menjalani pemanasan di sela-sela laga Liverpool vs Crystal Palace. (reuters)

INGGRIS – Kendati telah mempunyai Fernando Llorente, Tottenham Hotspur masih mencari sosok baru untuk lini serang mereka. Pasalnya, striker asal Spanyol itu dinilai kurang efektif menjadi pelapis Harry Kane.

Klub papan atas Liga Primer Inggris itu pun dikabarkan tertarik merekrut Daniel Sturridge yang tampaknya bakal meninggalkan Liverpool musim depan. Hal itu sebagaimana dilaporkan The Mirror.

“The Lillywhites tertarik merekrut Daniel Sturridge dari Liverpool di musim panas nanti,” bunyi laporan itu.

Alasan Tottenham tertarik menggaet Sturridge karena sang striker dinilai mempunyai track record yang bagus. Pada masa awal bergabung dengan Liverpool, Sturridge dikenal sebagai salah satu striker yang mematikan. Duetnya bersama Luis Suarez kala itu menjadi pasangan striker yang cukup disegani, malahan nyaris membawa The Reds menjadi pemenang.

(Baca: Sturridge Gemilang, Liverpool Singkirkan Tottenham Hotspurs)

Belakangan, Sturridge jarang dimainkan karena masalah cedera yang kambuhan. tetapi, hal itu tak mengurani niat team pelatih Tottenham untuk meminangnya. Pemain berusia 29 tahun itu konsisten dianggap mumpuni untuk menjadi pelapis ketika Kane cedera. Tottenham dikabarkan akan menawarkan kontrak berdurasi 2 tahun pada Sturridge.

Alasan lainnya, masa kontrak Sturridge akan habis di Anfield pada musim panas akan datang. Sehingga pihak Tottenham tak perlu mengeluarkan biaya untuk merekrutnya. Situasi ini akan mereka manfaatkan dengan sebaik-baiknya demi memperoleh tanda tangan mantan bomber Chelsea itu. (*/ys)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *