Dembele membikin Presiden Barcelona Luapakan Neymar

by



Osumane Dembele (reuters)

Osumane Dembele (reuters)

SPANYOL- Ousmane Dembele kini hadir sebagai bintang baru Barcelona. malah Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sepertinya telah melupakan Neymar yang secara mendadak awal musim ini kabur Paris Saint Germain.

malah Bortemu mengaku kini Dembele jauh lebih hebat dibandingkan Neymar. “Bagi aku, Dembele lebih baik daripada Neymar. Dembele berada di Barca dan ia lebih baik. Kami sungguh bahagia dengan kinerjanya,” ucap Bartomeu pada ESPN.
mulanya memang tampilnya Dembele yang dibeli dari Borussia Dortmund ketika Nyemar pargi sempat meragukan. Apalagi karena jiwa muda pemain asal Prancis itu kerap tak disiplin.

Umurnya yang masih 21 tahun sempat membikin galau pelatih Ernesto Valverde karena beberap kali terlambat latihan lantaran keasyikan main game online.

tak itu saja pemain yang dibeli seharga 105 juta euro itu beberapa kali dibekap cidera sehingga sering tak bisa tampil sebagai starter. Dembele tak sanggup tampil optimal pada musim 2017-2018.

Rupanya Velverde punya insting kuat bahwa Dembele ialah mutiara oleh karena itu sanga manajet masih memberi kepercayaan pada Dembele.

Menurut Bortemu pembelian Dembele dengan harga 105 juta euro sepadan. “Dengan uang itu (penjualan Neymar ke PSG) kami telah berinvestasi pada masa depan. Kami membeli pemain muda. Dengan itu kami membeli pemain seperti Dembele dan (Philippe Coutinho),” sambung pria berusia 56 tahun itu.

Sejauh ini, Ousmane Dembele telah tampil dalam 56 penampilan bersama Barcelona. ia pun sukses mencetak 17 gol dan 16 assist. Dembele juga turut membantu Barca merengkuh tiga trofi. (b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *