Dramatis, Gol Telat Digne Selamatkan Everton dari Kekalahan

by



Lucas Digne rayakan gol ke gawang Watford (reuters)

Lucas Digne rayakan gol ke gawang Watford (reuters)

INGGRIS- Dramatis, gol telat Lucas Digne menghindarkan Everton dari kekalahan ketika menjamu Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Goodison Parki, Selasa (13/12/2018) dinihari WIB sehingga usai 2-2.

Tuan rumah Everton unggul lebih dahulu melalui gol Richarlison menit ke-15, tetapi sempat tertinggal melalui gol bunuh diri Seamus Coleman menit ke-63 dan gol Abdoulaye Doucouré menit ke-65.

Akhirnya Everton sanggup menyamakan kedudukan melalui gol Digne pada masa injury time babak kedua tepatnya menit ke 90 +6.

Hasil ini membikin Everton berada di peringkat ketujuh dengan poin 23 sedangkan Watford tertahan di posisi 12 mengemas 21 poin.

Sejak menit awal laga kedua team berlangsung seru. Sebagai tuan rumah Everton lebih menguasai laga. Menit keduat nyaris unggul sayang sundulan Theo Walcott usai menerima assist dari Lucas Digne masih melebar di sisi kana gawang lawan.

Everton akhirnya unggul menit ke-15. Tendangan kaki kanan Richarlison sanggup menjebol gawang Watford usai menerima umpan dari André Gomes.

Gol itu membikin Watford bangkit sehingga terjadi jual beli serangan. malah pada menit ke-39 nyaris menyamakan kedudukan. Sayang sepakan keras Troy Deeney dari dalam kotak pinalti masih bisa dihalau kiper Everton. Babak pertama usai 1-0.

menjelang babak kedua, Everton terus menekan pertahanan Watford. Menit ke-62, usai menerima assist dari Kiko Femenia tendangan Roberto Pereyra masih mengenai tiang gawang Everton

tetapi semenit kemudian justru Watford yang sanggup menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Seamus Coleman yang salah mengantisipasi bola.

malah dua menit kemudian team tamu berbalik unggul . bermula dari pelanggaran yang dilakukan Andre Gomes, lalu diberikan hadiah tendangan bebas oleh wasit. Bola yang melambung ke kotak pinalti disambut dengan sundulan oleh Abdoulaye Doucouré sehingga gawang Everto kebbobolan.

tak mau keok di depan pendukung, gol itu membikin Everton meningkatkan tekanan terhadap Watford. Seperti menti ke-90, sepakan Richarlison usai menerima umpan silang dari Digne masih bisa dihalau oleh kiper Watford.

Sepertinya laga akan usai untuk kemenangan Watford. tetapi nasib berkata lain pada menit ke-96, Everton sanggup membalas melalui tendangan bebas yang dilakukan Digne bola meleset ke arah sudut kiri atas tanpa bisa dijangkau kiper lawan.

Tak lama kemudian wasit meniup pluit panjang dan kedudukan akhir 2-2. (b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *