Gelandang Muda Persija Ini Tak Takut Bersaing di Timnas U-19

by



Gelandang muda Persija Jakarta, Braif Fatari (ist/mo persija)

Gelandang muda Persija Jakarta, Braif Fatari (ist/mo persija)

JAKARTA – Pengalaman mengikuti Seleksi Timnas Indonesia U-19 dijadikan pelajaran bagi gelandang muda, Persija Jakarta, Braif Fatari. Ia malah mengaku tak ‘minder’ dengan pemain yang telah berpengalaman di Timnas.

Braif sebelumnya mendapatkan pengalaman untuk menjalani seleksi Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Fakhri Husaini di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, sejak Rabu (12/6/2019) lalu. Pemain asal Papua itu lantas bercerita perasaannya mengikuti seleksi timnas U-19 untuk pertama kalinya. Ia mengaku bersyukur memperoleh peluang bisa menjalani seleksi ini.

Braif pun tak menyia-nyiakan peluang emas itu untuk bisa berseragam Timnas untuk pertama kalinya. “aku amat bersyukur bisa dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas dan ini suatu peluang untuk bisa membela timnas Indonesia,” ujar Braif dalam keterangan tertulisnya, Jumat (14/6/2019).

Ketika disinggung mengenai persaingan dengan pemain tengah lainnya yang dikala ini menghuni skuat Timnas Indonesia U-19, pemain yang sempat mengikuti program Garuda Select itu juga tak minder.

“aku lihat persaingan pasti amat berat, karena di sini banyak pemain yang berpengalaman dan bertalenta juga. Tapi aku tak semestinya merasa takut atau minder karena ini impian tiap-tiap anak di Indonesia yang mau membela tanah air,” tutupnya. (junius/ys)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *