Grup Band Kotak Rilis Beranikan Dirimu

by



Kotak rilis single baru berjudul Beranikan Dirimu Istimewa Kotak rilis single baru berjudul Beranikan Dirimu

JAKARTA, NNC – Menunjukkan eksistensi dengan terus menciptakan kara-karya baru bagi industri musik ialah sebuah sebuah goal dari tiap musisi. Tak terkecuali dengan Kotak. 

Masih dengan menunjukkan energi penuh motivasi khas mereka, Kotak menyuguhkan single baru mereka dengan judul Beranikan Dirimu. Beranikan dirimu ialah sebuah lagu dengan pesan moral sederhana melainkan konsisten mengena bagi para pendengarnya. 

“Dengan lirik yang tegas, pesan yang kita sampaikan ialah supaya pendengar berani untuk menyuarakan hal-hal positif di dunia. Melalui lagu baru ini, kita mempertahankan image  sebagai band rock,” kata Tantri, Jumat (23/11/2018).  

tak melulu menciptakan lagu bertemakan cinta, Kotak memilih untuk menjadi sebuah agen perubahan dengan tujuan mengarahkan pendengarnya pada hal-hal positif yang bisa menciptakan kehidupan sosial yang lebih baik.

Lagu Beranikan Dirimu berisikan lirik sederhana sarat makna yang gampang ditangkap dan diingat oleh pendengarnya. 

Tujuannya agar pendengarnya bisa lebih gampang mencerna pesan yang terkandung di dalamnya serta bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari Seperti lagu-lagu Kotak sebelumnya, Beranikan Dirimu terdengar garang dan penuh motivasi, terbalut rapi dalam alusan musik rock yang bisa mengangkat mood pendengarnya. 

Dalam lagu ini, Kotak berupaya menyebarkan motivasi agar pendengarnya berani menjadi dirinya sendiri dalam hal positif dan tak mendengarkan orang-orang yang berupaya menjatuhkannya. 

Ini ialah sebuah bentuk cinta Kotak pada pendengarnya. Kotak mau pendengarnya berani mengekspresikan jati diri mereka yang sesungguhnya serta belajar untuk menerima ekspresi diri orang lain yang tak sama dengan mereka.

Kembali lagi, hal ini ditujukan untuk menciptakan sebuah kehidupan sosial yang lebih baik dan saling menghargai antar sesama manusia.

 



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *