Harga Terbaru Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus – Premium Tempered Glass – Round Edge 2.5D – Clear

by
Harga Terbaru Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus - Premium Tempered Glass - Round Edge 2.5D - Clear
Harga Terbaru Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus - Premium Tempered Glass - Round Edge 2.5D - Clear

Harga Terbaru Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus – Premium Tempered Glass – Round Edge 2.5D – Clear

Rp 35.789

Daftar Harga Nokia 61 Plus – Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus – Premium Tempered Glass – Round Edge 2.5D – Clear dijual dengan harga mulai dari Rp 35.789 dengan spesifikasi Tempered Glass ini adalah terbuat dari kaca yang di design untuk menghasilkan ketajaman gambar lebih bagus dan juga membuat HP anda tidak gampang tergores dari benda tajam, dan bila mana HP anda jatuh atau terbanting screen ponsel anda akan terlindungi
Langsung menempel di layar gadget anda dengan kuat dan tidak meninggalkan residu ketika dilepas. Membuat layar gadget anda sangat nyaman disentuh dan tidak mempengaruhi sensitivitas layar anda sama sekali memiliki lapisan oleophobic yang sangat membantu agar minyak dan sidik jari tidak mudah menempel sehingga mudah dibersihkan.

[[[ HARAP / WAJIB DIBACA ]]]

KHUSUS untuk Produk Tempered Glass bagi Smartphone keluaran terbaru, karena desain layar smartphone terkini yang menggunakan teknologi 2.5D (sisinya melengkung), maka semua produsen tempered membuat tempered glassnya tidak menutup seluruh layar.

Jika dipaksakan temperednya utk menutup seluruh layar, maka sisi terluar tidak akan menempel & kelihatan seperti retak2 halus / bubble, makanya saat ini hampir semua Tempered ukurannya lebih kecil dari ukuran layar smartphonenya.

============ INFORMASI TAMBAHAN ==============

Apa itu layar 2.5D?
Layar 2.5D merupakan istilah untuk permukaan layar kaca yang memiliki ujung yang melengkung (curved edge), umumnya disebut rounded border pada Tempered Glass
Apa kegunaan layar 2.5D?
Layar 2.5D dirancang untuk membuat swipe dari ujung layar terasa lebih natural, tidak terasa tajam, dan mengurangi kemungkinan somplak (chipped) karena bagian ujung adalah bagian paling rentan
Gadget apa saja yang menggunakan layar 2.5D?
Gadget terbaru yang telah menerapkan layar 2.5D antara lain: iPhone 6S, iPhone 6S Plus, iPhone 7, iPhone 7 Plus, Samsung Galaxy Note 4, Galaxy Note 5, Galaxy S6, Galaxy S7, LG G5, Xiaomi Redmi Pro, Xiaomi Redmi Note 4 / 4x, Xiaomi Redmi 4 / 4 Prime / 4 Pro / 4x, dll. Sebenarnya layar 2.5D sudah diterapkan di gadget2 model lama juga seperti Nokia N9, Galaxy Note II, LG G2, dan Galaxy S3.
Apa dampak gadget yang menggunakan layar 2.5D terhadap penggunaan Tempered Glass Screen Protector?
Karena Tempered Glass terbuat dari bahan kaca yang keras (tidak dapat ditekuk), dibutuhkan permukaan yang rata pula agar dapat menempel dengan sempurna.
Namun dengan maraknya gadget yang menggunakan layar 2.5D muncullah problem adanya sisi yang tidak menempel di sekeliling Tempered Glassnya.
Bagaimana solusi agar Tempered Glass dapat menempel dengan baik pada gadget yang memiliki layar 2.5D?
Solusi terbaik sampai saat ini adalah dengan membuat desain Tempered Glass lebih kecil (tidak full) untuk mengindari permukaan yang tidak datar agar tidak banyak bagian yang tidak menempel

Bagi yang membeli Tempered Glass maka dianggap sudah paham dan setuju dengan details ini.. Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus – Premium Tempered Glass – Round Edge 2.5D – Clear dijual oleh HNS Technology melalui Lazada dan akan dikirim dari DKI Jakarta.

Zeus mempersiapkan Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus – Premium Tempered Glass – Round Edge 2.5D – Clear sebagai perangkat premium untuk bersaing dengan produk Aksesoris Handphone & Tablet lainnya.

Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus - Premium Tempered Glass - Round Edge 2.5D - Clear 1
Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus – Premium Tempered Glass – Round Edge 2.5D – Clear 1

Rp 35.789

Tips Belanja Nokia 61 Plus Online 

Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus - Premium Tempered Glass - Round Edge 2.5D - Clear 2
Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus – Premium Tempered Glass – Round Edge 2.5D – Clear 2

Dikutip dari berbagai sumber terpercaya, berikut beberapa tips melakukan pembelian lewat online yang aman terlebih Nokia 61 Plus di beraneka website terpercaya guna mereduksii dampak buruk saat melakukan pembelian produk Aksesoris Handphone & Tablet terutama Nokia 61 Plus.

Tidak perlu tergesa-gesa

Jangan tergiur dan lantas membeli pada harga Nokia 61 Plus yang betul-betul murah. Telitilah mulai dari gambar Nokia 61 Plus deskripsi produk, reputasi penjual, testimoni.

Percayakan uangmu pada laman yang memang terpercaya dan aman

Saat ini banyak sekali website jual-beli yang menjual beraneka variasi Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus – Premium Tempered Glass – Round Edge 2.5D – Clear. Mulai dari produk makanan, pakaian, elektronik, dan kebutuhan rumah tangga tersedia dalam satu situs. Ada juga yang membuka lapak di Facebook dan Instagram. Sebelum kamu memastikan membeli Nokia 61 Plus, pastikan bahwa web atau penjual yang berkaitan denganmu itu memang terpercaya.

Lebih disarankan Situs Belanja Online online dengan awalan url “https” daripada “http”

beberapa orang belum tahu bahwa faktor domisili website sungguh-sungguh penting.sebab domisili situs dengan awalan https mempunyai keamanan dan kevalidan yang bagus ketimbang website yang hanya mengaplikasikan htttp.
Karena ketika ingin melaksanakan transaksi untuk membeli Anti Gores Kaca for OPPO R7 Plus – Premium Tempered Glass – Round Edge 2.5D – Clear, anda diharuskan melaksanakan pengisian data pribadi, nomor rekening atau kartu kredit maka lewat web yang memiliki https, informasi anda akan dienkripsi dan data yang anda masukan akan aman.

Jangan tergiur dengan harga Nokia 61 Plus yang murah. Pastikan jikalau Nokia 61 Plus itu punya mutu.
Penting untuk diingat, jangan tergiur dengan harga murah yang diberikan situs tersebut. Apabila kamu mau membeli Nokia 61 Plus, jangan hanya perhatikan harga, melainkan observasi kualitas Nokia 61 Plus tersebut. Kamu pasti punya alasan kenapa kau membeli Nokia 61 Plus tersebut secara online. Harga boleh murah, namun apabila kualitas murahan? Nanti menyesal, loh…

Jangan gampangkan rincian produk yang tersedia
Di tiap situs jual-beli pasti ada rincian produk yang akan kamu beli. Seandainya kamu berminat membeli Nokia 61 Plus kebutuhan rumah tangga, pastikan Nokia 61 Plus tersebut dalam keadaan baik. Amati ukuran Nokia 61 Plus yang ada di gambar, dan perkirakan produk itu cocok dengan kebutuhanmu. Sekiranya masih ragu, jangan malu bertanya seketika ke kios online hal yang demikian.

Baca deskripsi Produk dengan teliti

Sebelum membeli, cek kondisi Nokia 61 Plus pada bagian deskripsi yang ditampilkan. Pastikan apakah situasi Nokia 61 Plus adalah barang baru atau sudah memiliki minus.

Cari Penjual dengan lokasi terdekat
Dengan mengenal lokasi penjual Nokia 61 Plus anda dapat mendapatkannya lebih dini. Selain ini meminimalisir Nokia 61 Plus yang lebih lama sampainnya atau resiko rusak yang tinggi serta ongkos kirim yang mahal.

Carilah penjual yang memberi garansi Nokia 61 Plus
Penjual Nokia 61 Plus yang sudah memiliki reputasi bagus dan menjual banyak barang belum tentu akan memberikan pelayanan yang baik juga seperti reaksi cepat dan garansi. Konfirmasi apakah penjual bisa memberikan garansi Nokia 61 Plus atau tidak. Selain garansi internasional dan garansi resmi, ada barang yang bergaransi personal artinya sekiranya terdapat kerusakan karenanya penjual yang bertanggung jawab.

Packing yang kuat, safety dan asuransi
Kecuali ini penting dilakukan apalagi sekiranya barang orderan anda bernilai puluhan malah ratusan juta rupiah. Dengan packing yang benar dan tidak asal-asalan ditambah bubble wrap dan asuransi, barang anda akan aman tak rusak dikala dikirimkan hingga tangan. dan apabila sesuatu yang tak diinginkan terjadi maka anda dapat merasa tenang karena sudah ada jaminan asuransi dan garansi dari penjual.

Pilihlah cara Pembayaran yang aman.
Kemudahan berbelanja Nokia 61 Plus secara online, semakin aman dan nyaman berkat banyaknya web online yang menunjang berbagai metode pembayaran. Bagi yang belum memiliki rekening bank, kini bisa lebih mudah dengan pembayaran melewati minimarket seperti Indomaret, alfamart, dan lain-lain.
Kami sarankan untuk melaksanakan pembelian online memakai rekening bank sebab mempunyai keamanan dan kecepatan yang baik. Selain itu pembayaran melewati transfer bank juga dilengkapi bukti yang kuat untuk digunakan kalau terjadi hal yang buruk.

Pilihlah Sesudah online dengan fasilitas rekber (rekening bersama)
Agar lebih aman dalam berbelanja secara online, kami sarankan untuk memilih Marketplace online yang menyediakan fasilitas rekening bersama (Rekber) atau Escrow. Bila cara kerja rekening bersama ini, yakni antara penjual dan pembeli melibatkan pihak ketiga selaku penengah/ penampung dana sementara. Pembeli mengirim uang terutamanya dahulu ke pihak ketiga, kemudian pihak ketiga mengabarkan kepada penjual bahwa uang sudah berada di pihak ketiga. Kecuali itu penjual akan segera mengirim Nokia 61 Plus terhadap pembeli. Jikalau Nokia 61 Plus yang dibeli tidak cocok atau tidak kunjung diterima maka uang pembeli akan dikembalikan dengan utuh.

Sesuaikan nama dan nomor rekening bank
Sebelum mengerjakan transaksi pembelian Nokia 61 Plus, biasakan untuk mengecek nama komplit dan nomor rekening penjual Nokia 61 Plus apakah cocok web atau tak. Kecuali mengantisipasi pembohongan juga mencegah anda mengirim uang. Pastikan uang yang anda kirim pas dan cocok dengan persetujuan.

Simpan akun login anda
Tidak sedikit Situs Belanja Online online yang mewajibkan anda mendaftar (register) sebelum berbelanja disana. Buatlah kata kunci yang unik dan simpan baik-baik. Seandainya anda bertransaksi di warnet contohnya, sesudah mengerjakan transaksi pembelian Nokia 61 Plus seketika logout untuk mencegah akun anda disalahgunakan.

Sekiranya kau diminta uang muka (DP), sebaiknya batalkan saja transaksinya
Kalau penjual akan minta kamu mengirimkan uang muka (DP) sebelum membeli Nokia 61 Plus. Kalau semacam ini kasusnya, sebaiknya batalkan saja transaksimu. Jika dapat jadi merupakan skema pembohongan. Seandainya kamu asal percaya, bisa-bisa kau menjadi korban selanjutnya.

Bila terutama berlaku saat kamu mau membeli Nokia 61 Plus. Ada kios online yang memasang harga jauh di bawah harga pasar. Kamu semestinya benar-benar pastikan bahwa Nokia 61 Plus yang dipasarkan itu “beres”. Lihatlah review dari pembeli sebelumnya: apakah Nokia 61 Plus yang dijual absah atau palsu? Jikalau kau membeli Nokia 61 Plus bekas, apakah garansi produk itu masih berlaku?

Itulah beberapa info mengenai Nokia 61 Plus sekaligus tips membeli secara online supaya aman dan agar belanja online anda nyaman. Semoga kabar Nokia 61 Plus diatas dapat menolong anda dalam mencari acuan sebelum membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *