Ini ia 30 Pemain Persija Jakarta dengan Jersey Baru Musim 2019

by



Para pemain memperlihatkan keempat kostum Persija Jakarta untuk musim 2019. (junius)

Para pemain memperlihatkan keempat kostum Persija Jakarta untuk musim 2019. (junius)

JAKARTA – Persija ‘Macan Kemayoran’ Jakarta meluncurkan skuat terbaru untuk persaingan musim 2019. Selain memperkenalkan ke-30 pemain mereka musim ini, klub kebanggaan Ibu Kota itu juga memperkenalkan kostum baru mereka di  XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Terdapat ada sembilan nama baru yang didatangkan Persija Jakarta untuk persaingan musim 2019. Mereka ialah Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Ryuji Utomo, Resky Fandi, Bruno Matos, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, dan Heri Susanto.

Selain itu juga ada beberapa pemain Persija Jakarta U-19 yang naik kasta ke level senior,  yakni M Rizki Sudirman, Al Hamra Lestaluhu, Mario Nur Cahyo, dan Taufik Hidayat. Keempatnya juga didaftarkan sebagai pemain U-23, ditambahkan Resky Fandi serta Feby Eka Putra, sehingga ada enam pemain.

Tersisa satu slot pemain U-23 yang patut didaftarkan Persija Jakarta. Artinya, akan ada satu pemain senior yang dilepas Macan Kemayoran.

Seperti dikenal tiap-tiap team wajib mendaftarkan tujuh pemain U-23 di Liga 1 2019. “Ya, Septinus Alua kemungkinan akan di-loan,” kata CEO Persija, Ferry Paulus.

Khusus Feby Eka Putra, pemain timnas U-19 Indonesia dipinjam dari Bali United. Persija juga patut meminjamkan Anan Lestaluhu ke Bali United.

Sementara untuk pemain asing Persija telah dipenuhi oleh Marko Simic, Bruno Matos, Steven Paulle, dan Rohit Chand. Ada satu pemain Persija Jakarta yang tak bisa bermain selama putaran pertama Liga 1 2019 yaitu Rezaldi Hehanussa karena masih dalam proses penyembuhan cedera dan butuh waktu hingga Agustus akan datang.

Selain memperkenalkan para pemain mereka, Macan Kemayoran juga memperkenalkan kostum baru mereka. Ada empat kostum baru dengan warna dan corak berbeda yang telah bisa didapatkan di sejumlah outlet Persija dan The Jakmania di berbagai lokasi di Jakarta dan sekitarnya.

Persija bakal melakoni laga perdana di Liga 1 2019 dengan melawan tuan rumah Barito Putera di Banjarmasin, Senin (20/5/2019). (junius/ys)

Berikut daftar ke-30 pemain Persija Jakarta:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Daryono, M Rizki Sudirman.

Belakang: Dany Saputra, Al Hamra Hehanussa, Rezaldi Hehanussa, Steven Paulle, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Tony Sucipto, Ryuji Utomo.

Gelandang: Nugroho Fatturachman, Resky Fandi, Septinus Alua, Fitra Ridwan, Yan Pieter Nasadit, Sandi Sute, Bruno Matos, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand.

Depan: Mario Nur Cahyo, Feby Eka Putra, Yogi Rahadian, Heri Susanto, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Bambang Pamungkas, Marko Simic, Taufik Hidayat.



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *