Ini Makna Natal Bagi Marsha Aruan

by



Aktris Muda Marsha Aruan Sidomi Aktris Muda Marsha Aruan

JAKARTA, NNC – Bagi aktris cantik kelahiran Jakarta 24 Oktober 1996, Marsha Elizabeth Aruan (Marsha Aruan) punya makna tersendiri merayakan Hari Kelahiran Tuhan Yesus Kristus (Natal) 25 Desember 2018 tahun ini. 

Natal, bagi aktris film Hantu Jembatan Ancol ini, mengaku bersyukur bisa merayakan Natal dengan khusuk. ia malahan bangga dan rasa syukur yang tak terhingga atas peristiwa ‘iman’ yang dialaminya sepanjang hidupnya. 

Marsha Aruan, sapaan gadis cantik berwajah imut ini pun membeberkan makna Natal yang ddialaminya.

“Arti Natal itu Tuhan datang ke dunia buat menyelamatkan kita dari segala dosa-dosa yang telah kita perbuat di sini (di dunia). Jadi arti natal amat spesial sih buat aku,” kisah  Marsha. 

Lanjut pemeran sinetron kans Kedua (2018) ini, bahwa di tiap hari Natal, dirinya enggan memikirkan hal-hal yang lain, seperti baju baru atau menu khas Natal. 

Pemeran FTV Rindu Milik rangga ini mengaku, lebih memilih merayakan Natal bersama dengan keluarga besarnya secara khusuk, ketimbang ikut-ikutan berwah-wah sebagaimana publik figur lainnya. 

seputar busana atau baju baru, Marsha Aruan jujur mengakui, bahwa dirinya tak wajib memakai baju baru atau lainnya serba baru. Dirinya tak mempunyai tradisi seperti itu. 

“Kalau baju baru juga enggak sih, kita enggak ada tradisi-tradisi seperti itu. Biasanya kan Natal wajib pakai baju baru, aku sih enggak ada. Kita lebih menghargai kebersamaan,” beber aktris berparas cantik ini.

Marsha Aruan ialah seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Ia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Hantu Cilik pada tahun 2003. Film pertamanya ialah LOVE pada tahun 2008 dan Garuda di Dadaku pada tahun 2009.

Sejak aktif di dunia peran, Marsha Elizabeth Aruan telah bermain di sejumlah film, seperti Love, Hantu Jembatan Ancol, Garuda di Dadaku, Bukan Hanya Mata Ketiga, The Haunted, kans Kedua, Tembang Lingsir dan yang terbaru berjudul Dread Out yang bakal ditayang pada 2019.

 



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *