Ini taktik Coach Teco Untuk Kalahkan Mitra Kukar

by



team Persija dikala berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Rabu (7/12/2018)

team Persija dikala berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Rabu (7/12/2018)

JAKARTA – Perhelatan liga satu Indonesia akan segera usai. Persija disebut-sebut sebagai team yang akan menjuarai persaingan sepakbola profesional level teratas ini. Pasalnya, team berjuluk macan kemayoran telah memuncaki klasemen dengan perolehan poin sebanyak 59. Disusul oleh PSM Makasar dengan 58 dan Persib 51 poin.

Hanya tersisa satu laga bagi Persija yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada minggu (09/12/2018) dan menjamu Mitra Kukar. laga ini sekalian mempertimbangkan hasil akhir klasemen liga 1 (pemenang).

Pelatih Persija Jakarta belakangan ini telah memantau laga Mitra Kukar, untuk menyiapkan taktik di laga hari minggu (06/12/2018) akan datang.

“Pasti tiap-tiap team kita lawan wajib lihat kekurangan dan kelebihan. Kita wajib (pantau) Mitra Kukar main dua laga sebelumnya agar kita tahu kelemahannya,” ujar Stefano Cuggura Teco di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Rabu (05/12/2018).

Untuk taktik di lapangan masih belum dipastikan, Teco mempersiapkan timnya agar menjaga fokus dan berlatih dengan sungguh-sungguh.

“Kita masih belum pikirkan, aku wajib fokus dahulu di latihan dahulu dan persiapan yg benar dan fokus di latihan. Baru dekat laga kita pikirkan yang lain-lain”, tutupnya. (mo1/tri)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *