Ini yang Diceritakan Agnez Mo pada Presiden

by



 Penyanyi Agnes Monica bertemu dengan Presiden Joko Widodo instagram Agnez Mo Penyanyi Agnes Monica bertemu dengan Presiden Joko Widodo

JAKARTA, NNC – Penyanyi Agnes Monica, atau yang lebih dikenal sebagai Agnez Mo, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

pada Presiden, Agnez Mo banyak bercerita bercerita perihal mimpi dan inspirasi.

“Ngobrol-ngobrol santai saja soal generasi muda perihal menyuarakan mimpi. Bahwa menyuarakan mimpi yang lantang itu dibutuhkan, supaya bisa menjadi inspirasi buat orang lain juga,” katanya usai menemui Presiden seperti dikabarkan Antara.

Penyanyi yang telah merambah dunia musik internasional itu mengatakan optimisme, kerja keras, serta taktik tepat dibutuhkan untuk mewujudkan mimpi.

Menurut ia, Presiden juga menanyakan motivasinya menjadi artis internasional.

“aku jelasin aku cerita bahwa aku percaya bangsa yang besar itu ialah bangsa yang belajar. Jadi kalau aku mau menjadi orang besar itu aku wajib mau belajar,” kata Agnez Mo, yang sebelumnya juga pernah menjadi pemeran dan pemandu acara musik.

Agnez mengatakan bahwa ia yakni satu-satunya artis asal Indonesia yang menjadi nomine penerima iHeart Music Awards 2019 di Amerika Serikat.

ia meminta dukungan Presiden agar bisa menjadi duta bangsa dalam gelanggang itu.

Agnez juga mengatakan Presidenย  memberikan dukungan kepadanya yang masuk sebagai nominasi iHeart Radio Music Awards 2019. โ€œWhen i got support from my own president @jokowi,โ€ tulis Agnez Mo yang juga mengunggah video dirinya bersama sang presiden.

Agnez Mo wajib bersaing dengan sembilan nama besar di dunia. Ada nama Tana Mongeau, Loren Gray, Dylan Minnette, Joji, Queen Naija, Trixie Mattel, Mason Ramsey, Bhad Bhabie dan Lele Pons.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *