Juventus Ditekuk MU 1-2 Ronaldo Kesal dan Kecewa

by



Seleberasi Ronaldo dikala mencetak gol ke gawang mantan klubnya MU (reuters)

Seleberasi Ronaldo dikala mencetak gol ke gawang mantan klubnya MU (reuters)

ITALIA- Cristiano Ronaldo tampak kesal ketika Real Madrid keok 1-2 dikala menjamu Manchester United pada babak penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Italia, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Padahal Ronaldo sanggup mencetak gol ke gawang mantan klubnya itu menit menit 64 bermula dari umpan jarak jauh Leonardo Bonuci ke dalam kotak terlarang, Ronaldo yang berlari masuk dan tanpa menunggu bola memantul ke tanah langsung menendang pada peluang pertama, dan sukses mengecoh De Gea.

Usai menciptakan gol malah Ronaldo melaksanakan seleberasi sambil membuka sedikit kaosnya . Rupanya ia lupa kalau gawang yang ia jebol ialah klub yang membesarkan namanya.

Kekesalan mantan pemain Real Madrid diutarakan pada wartawan usai laga. Menurut pemain berusia 33 tahun itu sebetulnya Juventus tak layak keok karena sepanjang laga menguasai laga.

Penyebab Bianconeri keok menurut pria asal Portugal itu karena pemain-pemain Si Nyonya Tua terlalu santai. Apalagi di menit-menit terakhir di mana dua laga MU tercipta.

Pemain belakang tuan rumah juga dinilai oleh Ronaldo lengah. Ini dibuktika kedua gol tercipta dari bola mati.

“Liga Champions ialah persaingan spesial, di mana Anda bisa menang, tapi tak boleh santai, karena segalanya bisa terjadi,” kata Ronaldo.
“Kami mendominasi laga selama 90 menit, memperoleh banyak peluang, bisa mengakhirnya tiga atau empat kali, tapi kami terlalu santai dan dihukum.”

“Manchester United tak melaksanakan apa pun untuk memenangkan laga. Anda malah tak bisa bicara soal keberuntungan karena Anda sepatutnya menemukan sendiri keberuntungan Anda dan kali ini, mereka memberikannya pada mereka.”

“Sekarang, kami sepatutnya menegakkan kepala, karena kami bermain amat bagus dan masih ada di puncak klasemen grup,” hiburnya. (b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *