Juventus Rela Beri Diskon ke Chelsea untuk Permanenkan Higuain

by



Gonzalo Higuain sebelum laga Chelsea vs Sheffield Wednesday. (reuters)

Gonzalo Higuain sebelum laga Chelsea vs Sheffield Wednesday. (reuters)

INGGRIS – Juventus memberikan tawaran menarik bagi Chelsea. Penawaran itu juga menyangkut masa depan Gonzalo Higuain.

Sebagaimana dikenal, Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan Chelsea pada akhir Januari kemarin. tapi statusnya masih sebagai pemain pinjaman.

Bersama Chelsea, penampilan Higuain dinilai cukup baik. Striker asal Argentina ini telah tiga kali bermain dan menyumbangkan dua gol.

(Baca: Higuain Tunjukkan Taji, Chelsea Unggul 5-0 atas Huddersfield Town)

Berkat performanya itu, Chelsea dikabarkan mau mempermanenkan Higuain. secara khusus mereka baru saja melepas Alvaro Morata ke Atletico Madrid sehingga kurang pemain pada lini penyerang.

kemauan Chelsea itu pun disambut baik oleh Juventus. diinfokan The Mirror, sang kampiun bertahan Serie A siap memberikan potongan harga pada The Blues seandainya mau mempermanenkan Higuain pada musim panas nanti.

Kebijakan itu tentu bisa membantu Chelsea yang semula menentang perekrutan Higuain secara permanen. karena, sang striker sejatinya masih terikat kontrak di Juventus hingga 2021 dengan klausul rilis sebesar 60 juta Euro.

(Baca: Morata Pergi, Higuain Datang ke Chelsea)

Manajemen Chelsea menilai harga itu terlalu mahal lantaran Higuain telah berumur di atas 31 tahun. tapi, mereka disebut-sebut siap membeli mantan pemain AC Milan itu seandainya memberikan kontribusi besar dalam team. (*/ys)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *