Komentar KH. Ma’ruf Amin Terkiat Penangkapan Rommy

by


SURATKABAR.ID – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma’ruf Amin memebrikan komentar perihal Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menciduk salah satu pendukungnya, Ketua awam (Ketum) DPP PPP, Romahurmuziy atau Rommy.

Ma’ruf mengingatkan agar segala pihak mengedepankan asas praduga tak bersalah dan tak mengaitkan penangkapan itu dengan Pilpres.

“Kedua itu aku kira masalah pribadi tak ada kaitannya dengan pilpres, jangan hingga ini dikait-kait,” kata Ma’ruf di Kediamannya, Menteng, Jakarta, Jumat (15/3/2019), dikutip dari sindonews.com.

Baca Juga: Inilah Sikap Jokowi Terkait Pembantaian Puluhan Muslim di Selandia Baru

Ia menegaskan bahwa masyarakat seharusnya bisa membedakan mana urusan pribadi dan persoalan Pilpres. “Masyarakat seharusnya bisa membedakan antara personal kemudian kepentingan kepentingan, kita pilpres jadi jangan pilpres dikaitkan dengan urusan pribadi,” pungkasnya.

Senada dengan Ma’ruf, Ketua team Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir juga mengimbau agar tak menghubung-hubungkan penangkapan Rommy dengan Pilpres.

“aku yakin sih tak ada hubungan dengan Pilpres,” kata Erick dikala ditemui di kediaman calon wakil presiden Ma’ruf Amin di Jalan Situbondo, Jakarta, Jumat (15/3/2019), dikutip dari viva.co.id.

“Sama kayak yang selalu aku omongin, ada trotoar berlubang terus kita jalan kaki nih terus kejeblos yang disalahin presiden, ada kepala daerahnya,” ujarnya menambahkan.



Sumber : SuratKabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *