Komentar Luhut perihal Rencana Dirinya Akan Temui Prabowo

by


SURATKABAR.ID – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengaku ogah membocorkan rencana pertemuannya dengan Calon Presiden Prabowo Subianto. Padahal Capres Petahana Joko Widodo (Jokowi) mengutus Luhut untuk bertemu dan berbincang dengan Prabowo pada minggu (21/4) hari ini.

Luhut, seperti yang dirangkum dari laman Republika.co.id pada minggu (21/4/2019), menegaskan dirinya tak mau membenarkan ataupun menyangkal terkait pertemuannya dengan Ketua awam Partai Gerindra itu.

“Kita lihat saja besok,” ujar Luhut terkait pertemuan yang rencananya akan digelar di Kertanegara itu, Sabtu (20/4) kemarin.

Direktur Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo sebelumnya mengungkapkan bahwa, Prabowo akan menerima Luhut Binsar Pandjaitan yang berencana mengunjunginya hari ini.

Luhut, disebutkan, diterima sebagai utusan Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo (Jokowi). “Luhut Pandjaitan akan bertemu Prabowo, aku dengar besok,” ujar Hashim ketika ditemui di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jakarta, Sabtu kemarin.

Baca Juga: Prabowo Menang di Madura, La Nyalla Ditagih Janjinya Potong Leher

Hashim mengungkapkan terkait pertemuan keduanya menurut rencana akan dilangsungkan di kediaman mantan Danjen Kopassus di Jalan Kertanegara IV, Jakarta. Akan tetapi ia menolak memberikan informasi terperinci mengenai isi pertemuan itu dan mengimbau awak media untuk bertanya langsung pada Luhut.

“Tanya pada Pak Luhut. aku tak tahu isi pertemuan itu apa saja,” ujar Hashim.

Sementara itu, Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak menampik kabar di mana disebutkan Jokowi telah mengutus seseorang untuk menemui Prabowo Subianto. Ia mengaku tak melihat seorang pun yang yaitu utusan dari Jokowi datang menemui Prabowo.

“Berita yang mengatakan bahwa ada utusan Pak Jokowi menemui Pak Prabowo tak benar adanya,” ungkap Dahnil Anzar Simanjuntak melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Terkait pernyataan Dahnil yang menyangkal telah menerima utusan yang bakal menemui Prabowo, Jokowi memilih tutup mulut. Ia malah meminta pewarta untuk meminta informasi soal utusan itu pada Prabowo Subianto.

“Tanyakan langsung ke Prabowo,” sahut Jokowi ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4). Jokowi juga malas mengungkapkan perihal identitas utusan yang dikirimkannya untuk menghadap pendiri Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) itu.



Sumber : SuratKabar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *