Lee Cooper Indonesia

by
Lee Cooper Ajak Indonesia Untuk Semakin Gaya!
Lee Cooper Ajak Indonesia Untuk Semakin Gaya!

Layanan e-commerce Lee Cooper yang beberapa bulan lalu dilegalkan, sekarang diinfokan siap mengimplementasikan sistem cash on delivery (COD) untuk wilayah Jabodetabek. Cakupan kawasan tersebut nampaknya akan ikut meluas seiring ekspansi yang dijalankan Vela Asia selaku e-commerce enabler yang menjadi mitra Lee Cooper Indonesia.Keputusan untuk ikut serta terjun ke ranah digital yang dipilih Lee Cooper untuk melebarkan bisnisnya direspons cukup positif.

Mengingat produk mereka menyasar segmen pemuda Indonesia yang akrab dengan teknologi. Berkat bantuan e-commerce enabler Vela Asia, kini Lee Cooper melayani sistem pembayaran di mana pelanggan bisa melakukan pembayaran pada dikala pesanan diterima, atau lazim disebut COD.Walaupun belum diperkenalkan secara sah, kedua belah pihak Lee Cooper dan Vela Asia mengkonfirmasi lantas pada regu DailySocial bahwa laporan tersebut benar adanya.

Dikala ini sistemĀ  yang demikian sedang diujicobakan untuk kawasan Jabodetabek. Prosedur COD yang patut dicapai sesudah pelanggan memilih metode pembayaran yakni pihak customer service Lee Cooper Indonesia akan menghubungi mereka untuk mengerjakan konfirmasi orderan dan alamat tujuan. Pelanggan juga diberikan kans untuk mengerjakan konfirmasi lebih dahulu.Dari laporan yang kami terima, batasan terendah dari nominal untuk menerapkan metode COD sebesar Rp 200 ribu.

Sementara optimal pembelian memakai sistem ini sebesar Rp 5 juta. Perlu diberikan catatan bahwa barang orderan tak dapat dibuka atau dicoba sebelum proses pembayaran terselesaikan.Kedua belah pihak belum membeberkan lebih detil mengenai perhitungan biaya tambahan yang dikenakan oleh pelanggan jika ingin menggunakan metode pembayaran COD.

Lee Cooper, jeans yang dirancang khusus untuk berbagai gaya dan kegiatan ini, selalu mengedepankan kualitas dan mutu agar senantiasa dapat tampil menjadi yang terbaik. Seperti Jeans Lee Cooper LC 118, jeans tersebut kapabel bertahan menjadi jeans favorit dan popularitas di beragam era, sehingga model hal yang demikian selalu layak menjadi must-have item. Jeans Lee cooper akan senantiasa hadir menjadi popularitas di dunia fashion, dan menjadi jeans alternatif terbaik.

Jeans Lee Cooper menghadirkan berbagai variasi jeans seperti skinny, straight leg, boot cut, regular fit, bell bottom, high rise dan low rise, serta jeans dengan jenis bahan, warna dan sentuhan artistik. Jeans Lee Cooper merancang seluruh jeans hal yang demikian secara khusus supaya senantiasa bisa memberikan gaya yang out of the box dan keren buat kamu yang aktif di berbagai kegiatan, berbangga jadi diri sendiri, dan senantiasa tahu apa yang kau ingin.

Lee Cooper merancang baju untuk pria. Segala koleksi baju pria tersedia di Avedia.Net, seperti jeans, T-shirts, celana, kaos dan pakaian pria. Be awesome with Lee Cooper! Lee Cooper senantiasa menghadirkan gaya baru dan unik, karena segala koleksi seperti figur jeans LC 110, baju dan aksesoris untuk pria, semuanya dirancang secara khusus untuk menjadi produk trendsetter dengan mutu terjamin serta tersedia dalam bermacam-macam opsi gaya dan warna.

Keputusan untuk ikut terjun ke ranah komputerisasi yang dipilih Lee Cooper untuk melebarkan bisnisnya direspon cukup positif. Mengingat produk mereka menyasar segmen pemuda Indonesia yang akrab dengan teknologi. Berkat bantuan e-commerce enabler Vela Asia, sekarang Lee Cooper melayani cara pembayaran di mana pelanggan dapat melakukan pembayaran pada saat pesanan diterima, atau umum disebut COD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *