Liburan di Indonesia, Emil Audero Mulyadi Gandeng Kekasihnya Federica

by



Emil Audero Mulyadi  bersama kekasihnya Federica.(instagram)

Emil Audero Mulyadi bersama kekasihnya Federica.(instagram)

JAKARTA – Pesepakbola keturunan Indonesia berkebangsaan Italia, Emil Audero Mulyadi gandeng sang kekasih, Federica untuk berlibur ke Tanah Air selama jeda musim panas 2019.

Bersama Federica, mantan penjaga gawang Juventus yang kini dipinjamkan ke Samdoria itu sempat mengunjungi sejumlah tempat wisata di Indonesia, mulai dari candi Prambanan di Jawa Tengah hingga Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

melalui akun Instagram pribadinya, Federica pun mengaku amat bergembira bisa berkunjung ka tanah kelahiran Mulyadi. mulanya, ia diajak melihat sejumlah tempat bersejarah di Prambanan yang menurutnya sebagai sebuah pengalaman baru dalam hidupnya.

Keduanya memang telah beberapa kali datang ke Indonesia, tetapi biasanya mereka berlibur di Bali dan Lombok. “Ini sebuah pengalaman yang baru dalam hidup aku bersama ia (Mulyadi red). aku bergembira bisa kembali ke Indonesia,” tulisnya.

Usai dari Prambanan, Mulyadi dan Federica, juga mengunjungi tempat wisata di Lombok, NTB. Mulyadi sendiri mempunyai kedekatan dengan NTB. Maklum, pemain berusia 22 itu memang lahir di Ibu Kota NTB, Mataram.  Ayahnya, Edy Mulyadi juga berasal dari NTB.

Di Lombok, Federica menyempatkan diri berjemur dan menikmati keindahan Pantai Tanjung Aan, Lombok. Federica bergembira dengan keindahan alam di sana. “Tinggal di #Surga,” tulis Federica di Instagram.

tak hanya berlibur, keduanya juga sempat mengunjungi nenek Mulyadi yang tinggal Kauman, Praya, Lombok Tengah.

Pemain yang juga sempat memperkuat Timnas Italia Kelompok Umur itu juga mengaku bangga bisa membawa kembali Fedrica ke tanah kelahirannya.

sesudah berlibur, Mulyadi bakal kembali melanjutkan petualangannya di Serie A Italia, bersama Sampdoria pada musim 2019-2020 akan datang. Selama menjadi bagian dari oemain Juventus sejak 2016 lalu, ia kerap dipinjamkan ke sejumlah klub di Italia.

Terakhir, ia malah terpilih sebagai kiper utama Sampdoria musim 2018-2019 lalu dengan status pinjaman. Berkmat performa apiknya, di bawah mistar gawang Sampdoria, Mulyadi pun terpilih untuk masuk dalam skuad Timnas Italia U- 21 pada kancah Piala Eropa U-21 bulan lalu. Ia sukses membawa Sampdoria finis di papan tengah klasemen akhir Serie A.

Kesuksesannya itulah yang membikin Sampdoria akhirnya berminat untuk menyegel Mulyadi dengan kontrak percobaan selama semusim ke depan. (junius/tri)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *