Mau Beli Kevin De Bruyne ? Siapkan 250 Juta Euro

by



Kevin De Bruyne (reuters)

Kevin De Bruyne (reuters)

INGGRIS-Kevin De Bruyne adalah pemain utama di Manchester City. Ini dibuktikan ketika pemain asal Belgia ini cidera, Man City belum menemukan penampilan terbaiknya di empat pekan laga Liga Inggris.

Hingga kini The Citizen masih berada di peringkat keempat dengan nilai 10 dari tiga kali menang sekali seri.

Tentu ini berbeda ketika tim asuhan Pep Guardiola itu meraih juara Liga Inggris musim lalu yang diraih dengan fantastis.

Diduga kuat ini terjadi karena De Bruyne tidak tampil karena cidera. Diduga kuat akan istirahat beberapa pekan kedepan.

Begitu pentingnya pemain berusia 27 tahun ini untuk Man City maka dia langsung dipagari dengan harga selangit agar tidak ada yang berani mencoba merayunya.
Dan Pep Guardiola kembali menegaskan bintang Manchester City itue tidak dijual. Dan jika ada yang nekat maka sang gelandang memiliki klausul pelepasan sebesar 250 juta euro.

De Bruyne menjadi bintang City kala mengabet titel Liga Primer Inggris dengan memecahkan berbagai rekor, di bawah komando Guardiola musim lalu.
Oleh karena itu, Guardiola memastikan bakal tercipta rekor transfer anyar untuk memboyong De Bruyne keluar dari City, setelah pemain 27 tahun itu menandatangani kontrak enam tahun awal tahun ini.

“Ia sangat bagus. Ia pemain yang sangat dinamis,” kata Guardiola.

“[Bos Leeds United] Marcelo Bielsa mengatakan kepada saya, ia [De Bruyne] adalah pemain favoritnya. Ia melakukan segalanya.

“Di lain waktu, saya bertemu orang tuanya dan Anda sering memahami bagaimana anak-anak ketika Anda tahu orang tuanya.

“Ia pria luar biasa. Klausulnya €250 juta. Maaf, ia tidak dijual.” (b)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *