Parade Asian Para Games 2018, Gelorakan Semangat Atlet Disabilitas

by



Parade Momo Paragames 2018.(rihadin)

Parade Momo Paragames 2018.(rihadin)

JAKARTA –  Panitia Indonesia Asian Para Games Official Committte 2018 (Inapgoc) menggelar Parade Momo di Lapangan Monas, Minggu (23/9/2018).

Parade ini untuk menyambut penyelenggaraan Asian Para Games 2018 di Jakarta.

Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari mengatakan, kegiatan ini untuk mensosialisasikan beberapa kegiatan Asian Para Games 2018 di Jakarta. Ia melanjutkan, parade ini juga untuk menggelorakan semangat atlet disabilitas yang tampil di Asian Para Games 2018.

paragames2

Parade ini dimulai dari penampilan barisan polisi cilik hingga barisan marching band dari POLRI dan PANGDAM. Parade ini juga diikuti para Atlet Asian Para Games 2018

Hadir dalam parade ini, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrowi, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua Inapgoc Raja Sapta Oktohari, dan Chief Executive Officer (CEO) Asian Paralympic Committee (APC), Tarek Souei, serta para jajaran sponsor.

paragames3

Parade ini juga diikuti ribuan peserta yang ikut terdiri dari atlet-atlet Indonesia Asian Para Games 2018, perkumpulan disabilitas Indonesia, taruna-taruni Akapol Republik Indonesia, pasukan pengibar bendera, perwakilan dari kementerian, perwakilan administrasi DKI Jakarta, serta siswa-siswi sekolah di DKI Jakarta.

Parade Momo ini digelar untuk mempromosikan Asian Para Games juga turut membangkitkan dukungan semangat kepedulian dan kesetaraan terhadap penyandang disabilitas. (rihadin/tri)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *