Pensiun di Akhir Musim, Cech: aku telah Raih Semuanya

by



Kiper Arsenal, Petr Cech, memutuskan gantung sepatu di akhir musim persaingan 2018/2019. (instagram arsenal)

Kiper Arsenal, Petr Cech, memutuskan gantung sepatu di akhir musim persaingan 2018/2019. (instagram arsenal)

INGGRIS – Kiper Arsenal Petr Cech memutuskan gantung sepatu di akhir musim ini. Ia telah 15 tahun bermain di Liga Premier Inggris.

Dalam akun pribadinya di Twitter, pemain 36 tahun ini mengatakan musim ini ialah tahun ke 20 ia menjadi pesepak bola profesional. “aku merasa dikala ini ialah waktu yang tepat untuk mengumumkan bahwa aku akan pensiun di akhir musim ini,” tulisnya.

Menurutnya, 15 tahun bermain di Liga Premier membuatnya meraih banyak trofi. “Rasanya aku telah meraih seluruh yang sebelumnya aku harap bisa aku dapatkan,” ucapnya.

Di ujung karirnya, pemain asal Republik Ceko ini masih punya harapan lain. “aku akan terus bekerja keras di Arsenal dan beharap bisa mendapatkan trofi lagi di musim ini,” janjinya. “sesudah itu, aku akan lihat apa yang akan aku lakukan di luar lapangan.”

Melalui akun resminya di Instagram, Arsenal mengunggah sejumlah gambar Cech. “Terima kasih untuk seluruh kenangannya Peter Cech,” tulisnya.

View this post on Instagram

Thanks for the memories, @petrcech #Arsenal #Cech #Gunners 🧤

A post shared by Arsenal Official (@arsenal) on

Cech datang Arsenal pada 2015 dari Chelsea, klub yang juga bermarkas di London. Ia 11 tahun berseragam The Blues sebelum posisinya digantikan Thibaut Courtois.

Sepanjang karir, Cech merasakan menjadi kampiun Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, Liga Champions dan Liga Europa. (yp)





Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *