Seraya Menangis, Roro Fitria: Ini Nggak Adil, Saya Cuma Pemakai

by



Roro Fitria sidang kasus narkoba Koran Politik Roro Fitria sidang kasus narkoba

JAKARTA, NNC – Isak tangis mengiringi perjalanan Roro Fitria usai menjalani sidang kasus narkoba yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018). Menangis cukup lama, Roro Fitria pun sempat pingsan dan akhirnya bisa sadar kembali.

Tangis Roro Fitria pecah lantaran Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntutnya dengan hukuman penjara selama lima tahun dan denda sebesar Rp1 miliar. Tuntutan itu membuat Roro Fitria merasa tidak adil.

Roro Fitria pun meminta kepada doa kepada semua agar ia tetap bisa kuat dan berjuang dalam sidang selanjutnya yang bakal digelar Rabu (10/10/2018) mendatang.

“Mohon doanya temen-temen, semoga saya bisa kuat, semoga saya bisa tetap fight di persidangan selanjutnya di mana ada agenda pledoi, replik, duplik, dan putusan,” ungkap Roro Fitria usai menjalani sidang.

“Semoga saya masih bisa berjuang dan fight demi keadilan saya. Karena ini nggak adil, saya cuma pemakai, mohon doanya temen-temen,” imbuh Roro Fitria seraya menangis.

Ketidakadilan itu, Roro Fitria merasa dirinya hanya pemakai dan bukan pengedar sehingga hukumannya bukanlah hukuman penjara melainkan direhabilitasi.

“Karena saya cuma pemakai, mestinya saya direhabilitasi, disembuhkan, bukan dipenjara, saya nggak kuat,” tandas Roro Fitria yang masih menangis seraya meninggalkan awak media.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *