Tantowi/Winny Kandas di Perempat Final All England dari Pasangan Jepang

by



Pasangan Tantowi/Winni ditumbangkan pemain Jepang di Perempat Final All England.(Reuters)

Pasangan Tantowi/Winni ditumbangkan pemain Jepang di Perempat Final All England.(Reuters)

INGGRIS –   Langkah pasangan campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow kandas di  perempat final All England 2019.

Pasangan yang untuk  pertama kali turun di turnamen  BWF Super 1.000 ini keok dari pasangan Jepang  Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang), dengan skor 22-24 dan 19-21.

Meski keok dalam dua game, Tontowi/Winny bermain cukup baik dan bisa merepotkan pemain Jepang. tapi akhirnya mereka mesti mengakui keunggulan lawan.

 Di game pertamaTontowi/Winny sempat  unggul 3-0 . tapi Yuta/Arisa memberikan perlawanan melalui permainan tempo tinggi.

Keunggulan pasangan Indonesia berlangsung dari 4-2, 9-7, hingga 11-9 ketika interval, malahan sempat meraih Game point.

Tapi sayang, disaat yang memastikan itu, Winny malah menjalankan serangkaian kesalahan sehingga Yuta/Arisa sanggup meraup tiga poin beruntun, menyamakan kedudukan, sekalian memaksakan deuce, hingga akhirnya game pertama dimenangkan pasangan Jepang.

Di game kedua juga sempat terjadi hal serupa, tapi  Yuta/Arisa mencuri dua angka berturut-turut demi menutup interval dengan keunggulan 11-9.

 Pasangan yang baru dipasangkan sejak 2019 sempat memberikan perlawanan, tapi  mentalitas Yuta/Arisa sebagai unggulan terlihat. Mereka tancap gas di momen krusial dengan merebut tiga angka dan unggul 19-16.

 Di akhir gim, giliran Winny yang menjalankan kesalahan dengan shuttlecock yang tersangkut di net. Yuta/Arisa pun menang 21-19 di gim kedua dan memastikan laju ke semifinal.(tri)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *