Tatjana Saphira Galang Dana untuk Korban Bencana Palu dan Donggala

by



Tatjana Saphira bekerja sama dengan laman kitabisa dalam bentuk penggalangan dana. Kabarkan Tatjana Saphira bekerja sama dengan laman kitabisa dalam bentuk penggalangan dana.

JAKARTA, NNC – Bantuan untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, silih berganti berdatangan. Bahkan aktris cantik dengan senyum manis, Tatjana Saphira, mengaku juga tengah menyiapkan bantuan untuk para korban bencana alam.

Terkait dengan bantuan tersebut, Tatjana Saphira bekerja sama dengan laman kitabisa dalam bentuk penggalangan dana. “Kalau kita ke sana (Palu dan Donggala) agak jauh dan susah. Yang bisa kita lakukan adalah menggalang dana untuk saudara kita di sana,” tutur Tatjana Saphira, di Gandaria City, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Hingga saat ini, dana yang terkumpul melalui laman kitabisa mencapai Rp37.081.793 dari 162 donatur. Tatjana Saphira pun menargetkan dana bantuan yang terkumpul mencapai Rp50 juta untuk beberapa hari ke depan.

Meski tidak turun langsung ke Palu dan Donggala untuk menyerahkan bantuan nantinya, Tatjana Saphira mengaku sebenarnya ia ingin datang untuk melihat dan bisa merasakannya secara langsung.

Sayangnya, situasi dan adanya pekerjaan yang masih harus diselesaikan membuat niat tersebut diurungkan. “Aku pengen banget sebenarnya, bisa melihat secara langsung dan bisa merasakan apa yang mereka rasakan di sana,” tutur Tatjana Saphira.

“Tapi karena aku terbatasi dengan ada beberapa jadwal juga yang nggak mungkin aku tinggalin saat ini. Tapi kalau nanti misalkan mungkin nanti ada kesempatan aku bisa berangkat ke sana,” tambah Tatjana Saphira menutup.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *