Tatjana Saphira Siapkan Film Terbarunya, Seperti Apa Yaa?

by



Tatjana Saphira bakal adu peran dengan artis laga Joe Taslim Kabarkan Tatjana Saphira bakal adu peran dengan artis laga Joe Taslim

JAKARTA, NNC – Meski telah mendapatkan penghargaan Asian Star Prize dari Seoul Drama Awards 2018 pada bulan lalu, Tatjana Saphira tampaknya masih ingin terus mengejar karir. Ia bahkan tengah mempersiapkan film terbarunya yang kabarnya bakal rilis di pertengahan tahun 2019. Seperti apa yaa filmnya?

Adapun, film terbaru yang bakal diperankan oleh Tatjana Saphira berjudul Hit and Run. Menariknya, dalam film tersebut Tatjana Saphira beradu peran dengan dua aktor laga Joe Taslim dan Yayan Ruhian.

“Sekarang lagi persiapan syuting. Di situ aku main sama Joe Taslim, produksinya screenplay. Ceritanya itu sebenernya multi genre sih, ada sedikit elemen komedi ada drama dan ada action-nya juga,” beber Tatjana Saphira, di Gandaria City, Jakarta, Kamis (4/10/2018).

Lantas, peran seperti apa yaa yang dimainkan Tatjana Saphira dalam film tersebut?

Tatjana Saphira mengatakan dalam film tersebut dirinya berperan sebagai seorang penyanyi. “Dan di dalam film ini aku nggak terlalu banyak porsi untuk action-nya tapi ada satu adegan yang memerlukan latihan koreo,” ucap Tatjana Saphira.

Untuk diketahui, Tatjana Saphira dan beberapa pemeran dalam film Hit and Run ini telah dilatih oleh tim dari Iko Uwais. Sementara itu, selain ada nama Joe Taslim dan Yayan Ruhian, Hit and Run juga bakal dibintangi oleh Chandra Liow dan Jefri Nichol, dengan lokasi syuting di Jakarta dan Bali.



Sumber : NetralNews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *