Tim Putera TNI AL Dipastikan Masuk ke Kejuaraan Nasional Voli Antarklub Livoli Divisi I

by



Suasana pertandingan antara Tim putra JVC melawan Asabri di babak semifinal di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.(junius)

Suasana pertandingan antara Tim putra JVC melawan Asabri di babak semifinal di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.(junius)

 

JAKARTA –  Tim putra TNI AL  dipastikan tampil di Kejuaraan Nasional Bola Voli Antarklub Livoli Divisi I, yang dijadwalkan berlangsung di Tangerang Selatan, 12-20 November mendatang, setelah di semifinal Kejuaraan Daerah Antarklub DKI Jaya, Sabtu (22/9/2018) menang atas Vobgard Jakarta Pusat (Jakpus) 3-0 (25-19, 25-23, 25-12), di GOR Bulungan, Jakarta Selatan.

Tim asuhan Pascal Wilmar itu selain memastikan satu tempat dari dua tempat di Kejurnas mewakili DKI Jaya, juga akan tampil di final, Minggu (23/9) ini. Lawan yang akan dihadapi nanti pemenang antara Asabri dan JVC, saat berita ini turun masih berlangsung. Pemenang antara kedua tim itu juga akan tampil di Kejurnas di Tangerang Selatan.

Pascal Wilmar, pelatih TNI AL, menargetkan tim asuhannya lolos ke final. “Dengan lolos ke final, berarti kita sudah pasti tampil di kejurnas,” ujar mantan pemain nasional 1990-an ini.

Sementara itu, pada Kejuaraan Nasional Kelompok Usia 17 tahun (U-17), tim putra JVC Jakbar dan Maluku Jakpus dipastikan tampil pada Kejuaraan Nasional U-17 November mendatang di Jakarta. Selain itu kedua tim juga akan tampil di final Minggu (23/9) ini di GOR Bulungan. (junius/tri)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *