Tonton Latihan Persija, The Jak: Ya Ampun Simic Nggak Kira-kira

by



Marco Simic.(instagram)

Marco Simic.(instagram)

JAKARTA – Dukungan The Jakmania terhadap Persija memang luar biasa. Menonton latihan yang dilakukan Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, mereka terkesima dengan aksi Marco Simic.

Pemantauan Poskotanews, Kamis (6/12/2018) sore, Persija latihan dengan dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco. Mengenakan seragam merah-merah, latihan diawali dengan mendengarkan arahan pelatih.

Jpeg

Selanjutnya, latihan diberikan sesuai porsi masing-masing. Tampak Marco Simic melepas tendangan keras ke gawang. Tendangan keras di tengah hujan deras itu membikin ‘penonton’ kaget.

“Ya ampun Simic, nggak kira-kira tendangannya. Serem amat, persis geledek,” ujar Arif, warga Kramatjati yang sengaja datang untuk menonton latihan itu.

Melihat sepakan itu, Rudi, rekan Arif, yakin team kesayangannya bakal bisa meraih trofi. “Lah tendangan Simic kayak begitu, siapa nggak keder (bingung),” tambahnya.

Persija mesti memenangkan laga terakhir Liga 1 dengan melawan Mitra Kukar, akhir minggu ini. dikala ini, Macan Kemayoran berada di puncak klasmen sementara dengan 59 angka dari 33 laga. PSM Makasar membayangi dengan 58 poin dari jumlah laga yang sama. (mo4/yp)



Sumber : Postkotanews

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *